1. Proyeksi dibagi kedalam dua jenis yaitu?a. Isometri dan miringb. Dimetri dan isometric. Miring dan orthogonald. Ortogonal dan pictoriale. Pictorial dan perspektif2. Perspektif masuk kedalam jenis proyeksi?a. Miringb. Isometric. Dimetrid. Pictoriale. Ortogonal3. Proyeksi isometri masuk kedalam jenis proyeksi?a. Miringb. Perspektifc. Dimetrid. Pictoriale. Ortogonal4. Proyeksi eropa masuk kedalam jenis proyeksi?a. Miringb. Perspektifc. Dimetrid. Pictoriale. Ortogonal5. Proyeksi dimetri masuk kedalam jenis proyeksi?a. Pictorialb. Perspektifc. Dimetrid. Ortogonale. Miring6. Proyeksi amerika masuk kedalam jenis proyeksi?a. Pictorialb. Perspektifc. Dimetrid. Ortogonale. Miring7. Proyeksi miring masuk kedalam jenis proyeksi?a. Pictorialb. Perspektifc. Dimetrid. Ortogonale. Miring8. Sudut sumbu X pada proyeksi dimetri adalah?a. 70b. 80c. 90d. 120e. 1509. Sudut sumbu Y pada proyeksi dimetri adalah?a. 400b. 420c. 440d. 460e. 48010. Skala sumbu Y pada proyeksi dimetri adalah?a. 1:1b. 1:2c. 1:3d. 1:4e. 1:511. Skala sumbu X pada proyeksi dimetri adalah?a. 1:2b. 1:3c. 1:1d. 1:4e. 1:512. Skala sumbu Z pada proyeksi dimetri adalah?a. 1:6b. 1:1c. 1:3d. 1:2e. 1:413. Perspektif dengan dua titik acuan adalah?a. Perspektif satu titik lenyapb. Perspektif dua titik lenyapc. Perspektif tiga titik lenyapd. Perspektif empat titik lenyape. Perspektif lima titik lenyap14. Sudut sumbu X pada proyeksi isometri adalah?a. 240b. 260c. 280d. 300e. 32015. Sudut sumbu Y pada proyeksi isometri adalah?a. 260b. 300c. 340d. 380e. 42016. Skala sumbu Y pada proyeksi isometri adalah?a. 1:1b. 1:2c. 1:3d. 1:4e. 1:517. Skala sumbu X pada proyeksi isometri adalah?a. 2:1b. 3:1c. 4:1d. 1:5e. 1:118. Skala sumbu Z pada proyeksi isometri adalah?a. 3:1b. 2:1c. 1:5d. 1:1e. 1:219. Jika benda digambar sesuai dengan posisi sebenarnya menggunakan proyeksi?a. Isometrib. Dimetric. Miringd. Isometri normale. Isometri terbalik20. Jika benda digambar dengan posisi mendatar dari posisi sebenarnya menggunakan proyeksi?a. Isometri horizontalb. Isometri normalc. Isometri terbalikd. Dimetrie. Miring21. Jika posisi benda kebalikan dari posisi benda sebenarnya menggunakan proyeksi?a. Isometri horizontalb. Isometri normalc. Isometri terbalikd. Dimetrie. Miring22. Sudut sumbu X pada proyeksi miring adalah?a. 00b. 70c. 450d. 120e. 8023. Sudut sumbu Y pada proyeksi miring adalah?a. 00b. 70c. 450d. 120e. 8024. Skala sumbu Y pada proyeksi miring adalah?a. 2:1b. 2:3c. 3:1d. 1:2e. 1:425. Perspektif dengan satu titik acuan adalah?a. Perspektif satu titik lenyapb. Perspektif dua titik lenyapc. Perspektif tiga titik lenyapd. Perspektif empat titik lenyape. Perspektif lima titik lenyap26. Skala sumbu X pada proyeksi miring adalah?a. 1:5b. 1:4c. 1:3d. 1:2e. 1:127. Skala sumbu Z pada proyeksi miring adalah?a. 1:5b. 1:4c. 1:1d. 1:2e. 1:328. Perspektif dengan tiga titik acuan adalah?a. Perspektif satu titik lenyapb. Perspektif dua titik lenyapc. Perspektif tiga titik lenyapd. Perspektif empat titik lenyape. Perspektif lima titik lenyap29. Gambar proyeksi yang bidang proyeksinya mempunyai sudut tegak lurus atau sejajar terhadap proyektornya adalah proyeksi?a. Proyeksi isometrib. Proyeksi miringc. Proyeksi dimetrid. Proyeksi pictoriale. Proyeksi orthogonal30. garis-garis yang memproyeksikan benda terhadap bidang proyeksi disebut?a. Bidang proyeksib. Bendac. Proyektord. Proyeksi eropae. Proyeksi amerika31. Bidang tempat hasil proyeksi disebut?a. Bidang proyeksib. Proyektorc. Proyeksid. Garis proyeksie. Bidang proyektor32. Hasil dari benda yang diproyeksikan disebut?a. Bidang proyeksib. Proyektorc. Proyeksid. Garis proyeksie. Bidang proyektor33. Jika benda kubus dipryeksikan hasilnya menjadi?a. Persegib. Persegi panjangc. Balokd. Garise. Segitiga34. Benda jika dilihat dari samping kanan disebut pandangan?a. Pandangan atasb. Pandangan samping kananc. Pandangan depand. Pandangan bawahe. Pandangan samping kiri35. Benda jika dilihat dari atas disebut pandangan?a. Pandangan atasb. Pandangan samping kananc. Pandangan depand. Pandangan bawahe. Pandangan samping kiri36. Benda jika dilihat dari depan disebut pandangan?a. Pandangan atasb. Pandangan samping kananc. Pandangan depand. Pandangan bawahe. Pandangan samping kiri37. Letak pandangan depan pada proyeksi eropa adalah?a. Kiri atasb. Kiri bawahc. Kanan atasd. Kanan bawahe. Tengah38. Letak pandangan samping kanan pada proyeksi amerika adalah?a. Kiri atasb. Kiri bawahc. Kanan atasd. Kanan bawahe. Tengah39. Letak pandangan samping kanan pada proyeksi eropa adalah?a. Kiri atasb. Kiri bawahc. Kanan atasd. Kanan bawahe. Tengah40. Letak pandangan depan pada proyeksi amerika adalah?f. Kiri atasg. Kiri bawahh. Kanan atasi. Kanan bawahj. Tengah41. Proyeksi amerika dikenal dengan proyeksi?a. Kuadran 1b. Kuadran 2c. Kuadran 3d. Kuadran 4e. Kuadran 542. Proyeksi eropa dikenal dengan proyeksi?a. Kuadran 1b. Kuadran 2c. Kuadran 3d. Kuadran 4e. Kuadran 543. Letak pandangan atas pada proyeksi eropa adalah?a. Kiri atasb. Kiri bawahc. Kanan atasd. Kanan bawahe. Tengah44. Letak pandangan atas pada proyeksi amerika adalah?a. Kiri atasb. Kiri bawahc. Kanan atasd. Kanan bawahe. Tengah45. Fungsi line pada inventor adalah?a. Membuat garisb. Membuat lingkaranc. Membuat persegid. Membuat segi ne. Membuat segitiga46. Fungsi circle pada inventor adalah?a. Membuat garisb. Membuat lingkaranc. Membuat persegid. Membuat segi ne. Membuat segitiga47. Untuk membuat persegi pada inventor menggunakan?a. Lineb. Circlec. Rectangled. Polygone. Arc48. Untuk membuat setengah lingkaran dari dua titik menggunakan?a. Lineb. Circlec. Rectangled. Polygone. Arc49. Polygon pada inventor digunakan untuk membuat?a. Garisb. Lingkaranc. Persegid. Segi ne. Setengah lingkaran50. Untuk memberi ukuran pada inventor menggunakan?a. Constrainb. Dimensionc. Arcd. Circlee. Line51. Untuk memotong garis pada inventor menggunakan?a. Trimb. Circularc. Dimensiond. Arce. Circle52. Untuk memperbanyak bentuk secara melingkar menggunakan?a. Dimensionb. Circularc. Arcd. Circlee. Line53. Untuk memperbanyak garis tanpa membuat banyak menggunakan?a. Copyb. Dimensionc. Circulard. Mirrore. Move54. Untuk memindahkan garis yang tidak terlalu perlu dapat menggunakan?a. Trimb. Copyc. Moved. Circulare. Circular55. Untuk menyambungkan kedua garis yang saling berdekatan dapat menggunakan?a. Collinear constrainb. Coincident constrainc. Horizontal constraind. Parallel constraise. Tangen constrain56. Untuk mengkopi bagian diujung keujung yang lain dapat menggunakan?a. Rectangularb. Circularc. Mirrord. Movee. Copy57. Untuk menempelkan lingkaran kesebuah garis dapat menggunakan constrain?a. Horizontalb. Parallelc. Tangend. Coincidente. Collinear58. Untuk menyamakan ukuran dapat menggunakan constrain?a. Horizontalb. Parallelc. Tangend. Coincidente. equal59. Untuk mensejajarkan garis secara vertical dapat menggunakan constrain?a. Horizontalb. Parallelc. Tangend. Coincidente. Collinear60. Untuk mensejajarkan garis secara horizontal dapat menggunakan constrain?a. Horizontalb. Parallelc. Tangend. Coincidente. Collinear61. Fillet digunakan untuk membuat?a. Lingakaranb. Garisc. Persegid. Radiuse. Segi n62. Untuk membuat bentuk 3D pada inventor dapat menggunakan?a. Extrudeb. Holec. Splitd. Coile. emboss63. Untuk membuat lubang dapat menggunakan?a. Extrudeb. Holec. Splitd. Coile. emboss64. Untuk membuat bentuk seperti kerucut dapat menggunakan?a. Extrudeb. Holec. Splitd. Lofte. emboss65. Untuk membuat ulir dapat menggunakan?a. Extrudeb. Threadc. Splitd. Coile. emboss66. Untuk merubah ukuran 3D dengan cara?a. Edit sketb. Edit featurec. Holed. Create skete. Create feature67. Untuk membuat ulir secara timbul atau membuat bentuk per dapat menggunakan?a. Extrudeb. Holec. Splitd. Coile. emboss68. Shell digunakan untuk?a. Membuat lubangb. Merubah bentukc. Menambah tebald. Membuat kerucute. Membuat lubang kotak69. Untuk membuat bentuk lingkaran 3D dapat menggunakan?a. Extrudeb. Holec. Splitd. Revolvee. emboss70. Untuk menampilakan sket pada saat proses 3D dengan cara mencentang?a. Edit sketb. Edit featurec. Create sketd. Visibilitye. End of part71. Untuk merubah sket yang sudah ada dengan cara?a. Edit sketb. Edit featurec. Create sketd. Visibilitye. End of part72. Untuk membuat sket 2D dengan cara memilih?a. Create 2D skeetb. Create 3D sketc. Edit sketd. Edit featuree. Create hole73. Untuk membuat lubang tanpa ada sket dengan cara memilih?a. Loftb. Sweepc. Holed. Fillete. Shell74. Untuk membuat lubang yang tidak tembus dengan cara?a. Distanceb. Trough allc. Filletd. Sweepe. Coil75. Untuk membuat lubang tembus dengan cara?a. Distanceb. Trough allc. Filletd. Sweep
Selamat Datang di Blog saya, Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi dan Ilmu apa saja yang bermanfaat. Mohon maaf apabila masih ada kesalahan-kesalahan pada Penulisan Artikel. Terima Kasih
Saturday, May 16, 2020
Soal Pilihan Ganda | Gambar Teknik | Jawabannya
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment